H1 Homepage Description, Keyword or Blog Title

Siapa Google Doodle Hari Ini?

Gogeldodel - Siapa Google Doodle Hari Ini? - Adakah dalam benak anda apa dan siapa sebenarnya Google Doodle Hari Ini itu? seperti biasa, saya akan memberikan sedikit saja informasi mengenai siapa di balik semua ini, saya akan terlebih dahulu menjawab apa sebenarnya motif dibalik keberadaan Google Doodle Hari Ini meramaikan dunia perbloggingan tanah air.

Motif saya membuat blog dengan niche mengenai semua berita tentang Google adalah membantu para pencari informasi mengenai info yang berhubungan dengan pihak Google, meskipun saya lebih fokus kepada Google Doodle, namun tidak menutup kemungkinan saya memberikan informasi bermanfaat lainnya sesuai dengan keterbatasan kemampuan saya sebagai Blogger amatiran.

Fokus utama blog yang beralamat di http://gogeldodel.blogspot.com/ ini cenderung terarah kepada News Google dan Google Doodle, dalam label News Google saya mencoba memberikan informasi mengenai search engine terbesar didunia ini, saya akan mencoba mengulas sebatas yang saya ketahui, jadi jika anda merasa lebih tahu dan paham daripada yang saya tulis mohon untuk memberitahu saya.

Siapa Google Doodle Hari Ini?
Google Doodle Train

Pertanyaan kedua tentang siapa sebenarnya dalang dibalik Google Doodle Hari Ini?, apakah anda pernah berkunjung ke blog http://ricoademandana.blogspot.com/? jika pernah pasti anda tidak asing dengan admin yang satu ini ricoademandana, ya saya yang berada di balik ini semua, besar harapan saya agar kita dapat berdiskusi bersama untuk memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semuanya.

Terakhir dari saya, jangan segan-segan anda menghubungi saya untuk bertukar pendapat, sharing, ataupun hanya sekedar bersilaturahmi dengan saya, saya sangat berterimakasih jika ada masukan yang bermanfaat dari anda semuanya karena saya menyadari bahwa saya banyak kekurangannya, terlebih saya adalah blogger yang baru mengerti apa itu dunia Blogging.

Ok sekian dari saya Keep Spirit n Enjoy Blogging

0 komentar:

Posting Komentar