H1 Homepage Description, Keyword or Blog Title

Pengertian Google Doodle

Gogeldodel - Pengertian Google Doodle - Mungkin beberapa dari anda ada yang belum mengerti apa arti dari Google Doodle? saya yakin sebenarnya anda tahu namun belum mengerti secara sepenuhnya, untuk itu ijinkan saya menjelaskan sedikit saja Pengertian Google Doodle menurut saya pribadi, namun tidak menutup kemungkinan penjelasan saya juga kurang dimengerti oleh saudara jadi saya mohon maaf sebelumnya

Pengertian Google Doodle atau biasa orang mencari di search engine arti logo google hari ini adalah perubahan logo dari Google dalam rangka merayakan liburan, ulang tahun, dan kehidupan seniman terkenal, pelopor, dan ilmuwan. Logo Google Doodle sendiri pertama kali di ciptakan oleh Google Larry dan Serge, tahukah anda siapa mereka berdua? ya mereka adalah pendiri Google.

Pada perkembangannya pembuatan Google Doodle sekarang menjadi tanggung jawab tim illlustrators berbakat (yang biasa disebut doodlers) dan insinyur. Bagi mereka, corat-coret menciptakan telah menjadi upaya kelompok untuk memeriahkan beranda Google dan membawa senyum ke wajah pengguna Google di seluruh dunia dan tahukah siapa dalang dibalik ini semua? jawabannya adalah Dennis Hwang
Pengertian Google Doodle
Pengertian Google Doodle
Cara kerja mereka pun sangat simpel sebenarnya Googler berkumpul secara teratur untuk bertukar pikiran dan memutuskan mana acara akan dirayakan dengan Doodle. Ide-ide untuk corat-coret berasal dari berbagai sumber, termasuk Googler dan pengguna Google. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan cinta untuk inovasi.

Tim Doodle selalu mendengar ide dari pengguna, jika anda berminat mengajukan ide anda mengenai Google Doodle Hari Ini silahkan hubungi mereka melalui email proposals@google.com namun jangan lupa cantumkan ide-ide untuk Google Doodle berikutnya. Mereka menerima ratusan permintaan setiap hari sehingga belum tentu permintaan anda bisa ditanggapi seketika.

Ya, sebatas itulah kemampuan saya menjelaskan apa itu Pengertian maupun Arti dari Google Doodle
Bagaimana? ada yang masih bingung? Ok dah sekian dulu dari saya
Salam Google Doodle Hari Ini sobat.

1 komentar:

  1. Terima kasih penjelasan yang sangat singkat dan mudah untuk dipahami mengenai google doddle

    BalasHapus