H1 Homepage Description, Keyword or Blog Title

Contact Person Google Doodle Hari Ini

Gogeldodel - Contact Person Google Doodle Hari Ini - Kok ada contact personnya segala, buat apa coba? ok, saya membuat contact person hanya sekedar iseng jika ada sahabat blogger maupun netter yang kesasar disini dan ingin menjalin silaturahmi dengan saya, dan bukan kah menyambung tali silaturhami itu penting? nah karena itulah saya membuka diri dengan memberikan contact person mengenai saya, berikut gambaran mengenai diri saya.

Contact Person Google Doodle Hari Ini

Nama : Rico Ade Mandana
Alamat : rico.ade[at]consultant[dot]com
No.Hp : +6282142193383 (SMS Only)
Blog: http://gogeldodel.blogspot.com/ dan http://ricoademandana.blogspot.com/
Motto: "Jangan Pernah Mencuri Konten Tapi Mencurilah Ilmu"

Semoga dengan adanya contact person Google Doodle Hari Ini ini kita dapat menjalin tali silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan sesama blogger dan netter beserta stakeholder yang menginginkan sebuah perubahan erhadap ilmu baru, semoga.!!

0 komentar:

Posting Komentar